Kunjungan Delegasi Denmark

Pagi ini TPST Bantargebang kedatangan tamu dari Kedutaan Besar Denmark, Minister for Development Cooperation, Duta besar Denmark untuk Indonesia, Duta besar Indonesia untuk Denmark serta beberapa staff Kedubes. Ditemui oleh Kepala Unit Pengelola Sampah Terpadu Bapak Asep Kuswanto, Kasubbag TU Bapak Rizky Febriyanto

Kehadiran mereka di TPST Bantargebang untuk melihat langsung pengolahan sampah, serta berbincang tentang tantangan sampah utamanya di DKI Jakarta. Rombongan, mengunjungi beberapa tempat yang ada di TPST Bantargebang ini. ketika sampai di TPST Bantargebang, para rombongan langsung menuju ke Zona 2 Atas untuk melihat bagaimana proses unloading sampah.

 

Setelah mengunjungi Zona 2 Atas, para rombongan langsung mengunjungi salah satu Plant yang ada di TPST Bantargebang yaitu Composting.

         

 

Setelah selesai mengunjungi beberapa Plant yang ada di TPST Bantargebang, rombongan langsung melanjutkan kunjungan mereka ke Waste4change. Waste4Change merupakan perusahaan sosial yang didirikan pada tahun 2014 dengan misi memberikan layanan pengelolaan sampah yang ramah lingkungan.