Community Event tentang Intermediate Treatment Facility (ITF)

upst.com - Jakpro selaku BUMD yang mendapatkan mandat sebagai pelaksana pembangunan Intermediate Treatment Facility (ITF) skala kota yang akan dibangun di daerah Sunter, Jakarta Utara.

Melakukan serangkaian acara salah satunya adalah community event di wilayah Sunter Muara wilayah yang dekat dari tempat yang akan di bangun fasilitas pengolahan sampah skala kota atau Intermediate Treatment Facility (ITF). Di acara ini diawali dengan senam pagi bersama warga masyarakat, ada sembako murah dan melakukan sarapan pagi bersama.

Dalam acara tersebut  pun pihak dari Pemprov DKI Jakarta dalam hal ini diwakilkan oleh Bapak Asep Kuswanto selaku Kepala Unit Pengelola Sampah Terpadu (UPST) Dinas Lingkungan Hidup memberikan penjelasan tentang situasi sampah Jakarta terkini dan juga dari pihak Jakpro memberikan gambaran terkait tehnologi yang akan di bangun sebagai fasilitas pengelolaan sampah modern, ramah lingkungan serta bisa menjadi solusi masalah sampah Jakarta yang sangat mengkhawatirkan.

Harapan kami semua agar DKI Jakarta lekas membangun sebuah fasilitas pengolahan sampah agar dapat menjawab sebuah permasalahan di Jakarta ini.